Kebakaran di Mapolsek Lubukbaja, 5 Mobil Damkar Diturunkan

Batam, IsuKepri.com – Masyarakat sekitar dan pengguna jalan di kawasan Lubukbaja, Sabtu (20/6/2015) siang, dikejutkan dengan gumpalan asap yang berasal dari Markas Polisi Sektor (Polsek) Lubukbaja. Mapolsek yang letaknya masih ditepian jalan utama tersebut, mengalami kebakaran yang mana untuk penyebabnya sendiri, belum diketahui secara pasti.

Kebakaran yang terjadi dari pukul 12.00 WIB tersebut, secara sigap ditangani oleh petugas pemadam kebakaran Batam. Dengan menurunkan lima unit mobil pemadam kebakaran, sekitar satu jam kemudian dari terjadinya kebakaran, api berhasil dijinakan. Kemudian, pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari sebab dari musibah tersebut.

Dari musibah yang terjadi, sekitar 12 orang tahanan Mapolsek Lubukbaja, harus dievakuasi ke Mapolresta Barelang, Hal itu dilakukan dengan tujuan agar para tahanan tidak memanfaatkan situasi untuk mencoba kabur saat semua orang terfokus memadamkan api.

Kejadian yang tidak berlangsung lama itu, membuat arus lalu lintas di depan Polsek Lubukbaja terganggu. Terlihat beberapa pengguna jalan mengeluarkan telepon genggam yang sudah dilengkapi dengan kamera untuk mengambil foto dari musibah tersebut.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Safari Ramadhan, Ansar Kunjungi Masjid Baitul Ma\’mur Tanjung Uban

Read Next

Kunker Jokowi ke Batam, Serahkan 3 Kartu Sakti