Bisnis Barang Second Hasilkan Omset Rp30 Juta

Batam, Isukepri.com – Bagi Anda yang gemar berburu dan mengkoleksi berbagai barang seperti tas, baju, mainan, hingga berbagai alat elektronik antik yang jarang bisa ditemukan lagi di berbagai pusat perbelanjaan, kini Anda bisa berkunjung ke Sukajadi, tepatnya di toko www.kenapaharusbaru.com

Di toko ini, berbagai barang yang ditawarkan sudah tidak baru lagi, mengingat barang yang ada merupakan barang second Singapura pilihan.

Ron, Pemilik usaha yang sudah berjalan empat tahun ini mengatakan, berbagai barang yang ditawarkan mempunyai daya tarik tersendiri, bagi mereka yang memang tahu kualitasnya.

“Ya, memang menarik mas, apalagi barang-barang merupakan pilihan terbaik kami dan untuk peminat yang mengerti kualitas serta keunikan dari barang-barang yang ada, pasti ketagihan untuk berkunjung ke sini lagi,” ujarnya Ron.

Usaha yang satu ini, memang dominan aktif di online seperti melalui facebook dan website. Namun bagi Anda yang ingin berkunjung, dipastikan Anda akan dimanjakan dengan tatanan barang-barang menarik yang membuat Anda tidak bosan.

Untuk omset, usaha yang digeluti Ron ini sudah bisa mencapai di Rp30 jutaan, sebuah pekerjaan yang berawal dari penyaluran Ron mengkoleksi berbagai macam barang unik.

Kini, berkat hasil kerja kerasnya, Ron sudah bisa mempekerjakan satu karyawan untuk membantunya dalam mengelola usaha online.

“Limbahnya Singapura bisa menjadi emas bagi kita,” tuturnya.

Bagi Anda yang penasaran dan tertarik untuk berburu berbagai barang unik dan menarik tersebut, bisa kunjungi tokonya atau facebook: kenapa harus baru dan kunjungi website: www.kenapaharusbaru.com. (HK)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Hadapi MEA, Masyarakat Perlu Pengembangan Diri

Read Next

‎Sekwan DPRD Batam Dimintai Ketarangan Oleh Kejari Batam