Bingka Nayadam Khas Melayu Batam

Satu lagi makanan khas Melayu yang hadir di tengah masyarakat, bingka memberikan nuansa berbeda di antara menu makanan lain di tanah air. Salah satunya makanan khas melayu tersebut dapat diperoleh di Nayadam yang tentunya tetap bisa dikonsumsi tanpa harus merogoh kocek dan tanpa bahan pengawet.

Untuk jenis bingkanya, Nayadam menyajikan 10 varian rasa bingka mulai dari pandan, cokelat, jagung dan lain sebagainya. Di samping itu juga, Nayadam juga memproduksi kek pisang dengan harga mulai dari RP25ribu sampai RP45ribu yang diproduksi perhari serta tanpa banah pengawet. Sehingga, selain sehat fresh untuk dikonsumsi makanan tersebut tahan hingga 3 hari lamanya.

Nayadam yang memiliki outlet hampir diseluruh wilayah kota batam, menjangkau minat konsumen yang penasaran dengan menu makanan bingka melayu ini. Selain memiliki kantor pusat di Ruko Puri Legenda Block D-1 No. 3-3A, konsumen juga bisa langsung mengunjungi cabang Nayadam Ruko Sakura Ampan Block B No. 3 Nagoya, Penuin di Komplek Ozon No. 1-2, Bandara Hang Nadim, Botania Garden dan di kawasan Ruko Gajah Mada Square Block D No. 1 Tiban.

Penasaran dengan cita rasa bingkanya, segera hubungi Nayadan di line telpon 0778-8096179.

suprapto

Read Previous

Aneka Minuman Segar Di Micibu

Read Next

Polairud Polda Kepri Berhasil Selamatkan 8 ABK KM.Eka Cahya