Khazalik Kukuhkan FKUB Bintan

Bintan, Isukepri.com – Wakil Bupati Bintan, Khazalik mengukuhkan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bintan di Aula Kantor Camat Toapaya, Rabu (15/4).

Pengukuhan forum ini diharapkan dapat mewujudkan optimalisasi perannya dalam peningkatan toleransi antar umat beragama sehingga tercipta masyarakat yang harmonis menuju Bintan yang maju, sejahtera dan berbudaya.

“Semoga kehadiran FKUB ini dapat membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang harmonis, menuju Bintan yang maju dan berbudaya,” katanya.

Pembangunan suatu daerah tidak lepas dari peran serta semua golongan masyarakat. Oleh sebab itu, Khazalik berpesan, masyarakat Bintan dapat terus meningkatkan kerjasama serta bahu membahu untuk membangun Bintan.

“Semoga dengan pengukuhan forum ini, keharmonisan masyarakat Bintan dapat ditingkatkan,” ujar Khazalik dalam sambutannya.

Bintan yang berbatasan dengan negara asing dan merupakan daerah majemuk yang terdiri dari berbagai agama dan budaya diharapkan dapat menjaga keutuhan NKRI sebagai tanggungjawab sebagai warga Bintan.

Acara ini turut dihadiri Kepala Kemenag Bintan, Camat Toapaya, Pimpinan SKPD dan FKPD Bintan lainnya serta tokoh masyarakat lintas agama. (Zai)

suprapto

Read Previous

BI Wajibkan Transaksi Gunakan Mata Uang Rupiah

Read Next

Khazalik Bagikan Insentif RT, RW dan LPM