Kopitiam Ala Singapura Hadir di Batam Center

Batam, Isukepri.com – Bagi penggemar kopi, tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Kopitiam. Kini, Kopitiam yang khas ditemui di Singapura telah ada di kawasan Batam Centre, tepatnya di Pung Kopitiam yang baru dibuka di Ruko Central Aladin, Blok D 5 dan 6, Cikitsu Batam Centre.

Disajikan dengan aneka sajian yang memanjakan lidah, kopi ini ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, yaitu Rp4.000 per cangkir.

Kami sangat sadar bahwa saat ini sangat banyak pencinta kopi di Batam. Dengan adanya kami di Central Aladin ini akan menambah pilihan bagi mereka, terkhusus masyarakat sekitar Batam Centre, ujar Yesi, Pengelola Pung Kopitiam, Senin (23/3).

“Ini usaha pertama kami di bidang kuliner. Ada aneka makanan ringan, makan siang dan tentu tempat minum kopi serta teh tarik. Untuk makanan, ada mie dan nasi lemak. Ada juga aneka roti,” papar Yesi.

Bagi penggemar kopi kental, akan disajikan tanpa gula. Juga tersedia aneka minuman lainnya seperti capucino, teh O dan teh O beng . Yang tak kalah penting, Kopitiam di sini mempunyai ciri khas sendiri yang rendah kafein.

“Harga yang kami tawarkan sangat bersahabat di kantong, dengan Rp4000 bisa menikmati kopi enak dengan suasana yang nyaman,” ujar Yesi.

Tak lengkap rasanya bila menikmati kopi tanpa makanan ringan. Di Pung Kopitiam juga tersedia bermacam-macam makanan ringan dan nasi lemak.

Saat ini, Pung Kopitiam buka mulai pagi hingga sore. Namun bila pengunjung ramai, maka kedai ini akan buka sampai malam. Pung Kopitiam sangat cocok untuk tempat tongkrongan, karena ada WiFi gratis untuk pengunjung. (HK)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Kadisdik Kepri 3 Minggu Tak Masuk Kantor

Read Next

Kejari Selidiki 3 Kasus Dugaan Korupsi di Tanjungpinang