Tertinggal 3 Gol, Tottenham Hotspurs Bangkit dan Curi Satu Angka

Sport, isukepri.com, Laga seru terjadi antara West Bromwich Albion melawan Tottenham Hotspurs di The Hawthorns Stadium. Sempat tertinggal 3 gol, Spurs berhasil bangkit dan menyamakan skor menjadi 3-3.

Laga baru berjalan beberapa detik, West Brom sudah membuka skor menjadi 1-0. Matej Vydra berhasil memanfaatkan bola rebound dan menjebol gawang Spurs yang dijaga oleh Hugo Lloris.

Menit ke-4, Skor berubah menjadi 2-0! Tendangan voli Chris Brunt berhasil memperdaya Lloris dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Menit ke-15, Spurs memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan melalui titik penalti. Sayangnya tendangan Emanuel Adebayor terlalu lemah dan dapat ditangkap oleh kiper Ben Foster.

Menit ke-31, West Brom semakin menjauh. Umpan jauh Jonas Olsson dibuang secara tidak sempurna oleh Younes Kaboul. Stephane Sessegnon berlari sprint mengejar bola dan tidak mempu dikejar oleh lini pertahanan Spurs. Berhadapan 1 lawan 1 dengan Lloris, Sessegnon berhasil memperdaya Lloris dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

3 menit kemudian, Spurs berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui gol bunuh diri Olsson.

Menit ke-70, umpan silang Aaron Lennon berhasil dikovenversikan menjadi gol oleh Harry Kane. Skor berubah menjadi 3-2.

Di penghujung pertandingan tepatnya pada menit ke-94, kerja keras Spurs akhirnya membuahkan 1 poin. Tendangan Christian Eriksen berhasil menjebol gawang Foster dan mengubah kedudukan menjadi 3-3.

Dengan hasil ini, West Brom menduduki posisi ke-16 klasemen, sedangkan Tottenham Hospurs berada di posisi ke-6. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Kalahkan Sunderland, Everton Naik ke Empat Besar

Read Next

Kalahkan Wigan, Arsenal Maju ke Babak Final Piala FA