Kalahkan Manchester City, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Sport, isukepri.com, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen, setelah berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2. Pertandingan berlangsung di hadapan publik Liverpool di Anfield Stadium, Minggu 13 April 2014.

Menit ke-6, umpan terobosan dari Luis Suarez membelah lini pertahanan City dan diterima dengan baik oleh Raheem Sterling. Sterling kemudian memperdaya kiper Joe Hart dan menceploskan bola ke dalam gawang. 1-0 untuk Liverpool.

Menit ke-19, Yaya Toure mengalami cedera dan harus digantikan oleh Javi Garcia. Kekuatan lini tengah City pun berkurang.

Liverpool semakin menjauh pada menit ke-26. Umpan tendangan sudut dari Steven Gerrard berhasil disundul oleh Martin Skrtel. 2-0 untuk Liverpool.

City bangkit, dan pada menit ke-57 berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol David Silva. Lima menit kemudian, Silva kembali merepotkan lini pertahanan Liverpool. Tendanganya membentur kaki Glenn Johnson dan membuat kiper Simon Mignolet tidak dapat berbuat banyak. Kedudukan berubah menjadi 2-2.

Menit ke-78, Liverpool kembali unggul. Vincent Kompany tidak sempurna dalam membuang bola, dan bola liar langsung saja disambar oleh Philippe Countinho dan Liverpool kembali unggul dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Liverpool kokoh di puncak klasemen, sementara itu Manchester City berada di posisi ke-3. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Suara Caleg DPR RI PDIP Unggul di TPS 275

Read Next

Demba Ba Aktor Kemenangan Chelsea atas Swansea City