Tahun ini, Bintan Bangun Convention Hall Senilai Rp8 M

Bintan, Isukepri.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan membangun gedung Convention Hall, di Jalan Basuki Rahmad, depan Lapangan Pamedan, Tanjungpinang dengan anggaran Rp8 miliar dari APBD Bintan tahun 2014. Gedung ini akan menjadi pusat informasi destinasi pariwisata di Bintan, sekaligus pusat informasi bagi investor untuk menanamkan investasi di Bintan.

Bupati Bintan, H Ansar Ahmad mengataka pembangunan Convention Hall di lokasi bekas kantor Dinas Pariwisata Bintan ini akan mulai dikerjakan pada tahun ini. Nantinya bangunan beberapa lantai dan didekorasi modern yang dialokasikan APBD 2014 ini berfungsi sebagai pusat informasi Bintan. Kemudian akan dikelola oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bintan.

Bangunan yang direncanakan rampung akhir tahun 2014 ini , lanjut orang nomor satu di Bintaan dengan kantor atau gedung Convention Hall juga bisa dinikmati bagi masyarakat baik Bintan maupun Kepri. Sehingga masyarakat bisa mengetahui lebih jauh tentang Free Trade Zone (FTZ), tempat wisata maupun investasi menjanjikan yang disediakan Pemkab Bintan.

“Adanya kantor ini pastinya banyak yang akan menikmatinya. Karena lokasinya yang terletak di pusat ibu kota Provinsi Kepri ini mudah dijangkau juga berikan kontribusi pada masyarakat dan lainnya. Sehingga jika ada delegasi yang datang provinsi, mereka bisa langsung datang  ke situ dan mereka bisa  melihat Lagoi atau kondisi Bintan menyeluruh,” ungkapnya.

Kata Ketua DPD Partai Golkar Kepri ini kantor itu nantinya  ada basemark rencana investasi dari para investor. Dengan ukuran yang telah ditetapkan pada basemarke ini dipastikan ada display produk-produk Bintan. Sehingga sarana promosi ini merupakan suatau bentuk servis dalam melayani pihak lokal maupun luar. (hln)

suprapto

Read Previous

Ansar Berikan Kuliah Umum FTZ di Universitas Karimun

Read Next

Bara JP Gelar Turnamen Domino Untuk Umum