Pedrosa Kunjungi Indonesia Tanpa Marquez

Jakarta, Isukepri.com – Pebalap MotoGP Dani Pedrosa akhirnya menjejakkan kakinya di Indonesia. Setelah lama ditunggu oleh para penggemarnya dan awak media, pembalap Repsol Honda itu akhirnya memenuhi undangan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia.

Bersama para awak media, Honda menggelar press conference menyambut kedatangan Pedrosa ke Indonesia, Sabtu (1/3) di Hotel Ritz Carlton Ballroom, Jakarta.

Kedatangan Pedrosa ke Indonesia juga dalam upaya memberikan semangat kepada para pembalap lokal untuk bisa berprestasi di dunia internasional.

Langkah ini juga ditunjukkan dengan kembali tampilnya tagline AHM “‘One Heart”‘ dan Satu HATI”‘ di baju balap dan sepeda motor tim Honda Racing Corporation (HRC) tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP 2014.

Lebih dari itu, para pembalap lokal didikan AHM juga mendapat kesempatan langsung untuk bisa bertemu dengan pembalap asal Spanyol itu. Namun sayang, rekan satu timnya, Marc Marquez absen dalam gelaran ini lantaran masih tahap pemulihan pascakecelakaan beberapa waktu lalu.

Namun untuk tetap memberikan semangatnya kepada para pembalap lokal Honda, juara dunia MotoGP 2013 itu mengirimkan pesan suara melalui video. Serta menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia karena tidak bisa hadir di Jakarta bersama Pedrosa.

“Saya berusaha keras untuk dapat kembali pulih secepatnya dengan semangat kita yang sama, One HEART – Satu HATI,” ungkap Marquez dalam tayangan videonya.

“Segera saya akan kembali pulih dan siap untuk bertarung kembal di musim ini. Saya sampaikan salam saya kepada semua yang hadir di sana, seluruh team dan pembalap Indonesia, sampai bertemu kembali,” lanjutnya.

Sementara itu, Dani Pedrosa yang memiliki kesempatan langsung untuk bertemu dengan para fans, awak media dan pembalap Honda di Indonesia mengatakan jika dirinya memberikan 100 persen kemampuannya di musim motoGP 2014 ini.

Meski tanpa Marquez, dalam kunjungannya ke Indonesia ini Pedrosa juga ditemani oleh Shuhei Nakamoto, Executive Vice President Honda Racing Corporation. (ROL)

suprapto

Read Previous

Akibat Perang di Irak, Ratusan Warga Sipil Tewas

Read Next

Berhalangan ke Jakarta, Marquez Minta Maaf