Dana Talangan Tenis Meja Kejurda Belum di Ganti

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dana yang di talangi oleh Pengurus Cabang (Pengcap) Tenis Meja Kota Tanjungpinang, untuk pertandingan kejuaraan Tenis Meja Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri yang diselenggrakan di Batam pada 25 April 2013 lalu, hingga saat ini, dana tersebut belum diganti.

“Dana yang kami talangi untuk pertandingan Kejurda di Batam bulan April kemarin, hingg saat ini belum diganti oleh Koni Kota maupun pihak instansi yang menjamin sebelumnya yakni kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram,” kata ketua Pengcap Tenis Meja, Fahmizar, Senin (17/6).

Padahal kejurda di Batam, sambung dia, merupakan kejuaraan tingkat se-Provinsi Kepri. “Kami telah melaksanakanya dan laporan sudah kami sampaikan ke Koni Kota Tanjungpinang, ujar Fahmi.

Menanggapi permasalahan dari ketua Pengcap Tenis meja tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, coba minta Pengcap mengajukanya ke Koni.

Mungkin belum clear dari Pemkonya, kalau udah clear pasti akan diganti, kata Esram.

Sementara saat ditanyakan sampaikan kapan dana yang sudah ditalangi oleh Pencap akan diganti, Esram hanya menyarankan agar menanyakan hal tersebut ke pihak KONI Kota Tanjugpinang.

Terpisah, Plt Ketua KONI Kota Tanjungpinang, Raja Raspriadi menanggapi permasalahan dana talangan yang sudah ditanggulangi oleh ketua pencap tenis meja sebelumnya, hanya menyampaikan bersabar dulu kepada Pengurus Pengcap Tenis Meja.

Mudah-mudahan bulan ini dana tersebut akan diganti, karena kita masih menunggu dari Pemko, kata Raja Edi. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tolak BBM Naik, KAMMI Bawa Korek Kuping Raksasa

Read Next