Buyung Ditemukan Meninggal Didalam Ruko

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah seorang pekerja bangunan di Komplek Rumah Toko (Ruko) Bintan Mas Residence Jalan Hang Lekir Km 10, Buyung (60) ditemukan sudah tidak bernyawa oleh mandornya yakni Ahui (59), Minggu (9/6) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat ditemukan, Buyung terbaring dilantai bagian belakang ruko, dekat pintu dan hanya mengenakan celana pendek hijau.

Mandor dari pekerja bangunan ruko di Jalan Hang Lekir tersebut, Ahui mengatakan, sebelum menemukan Buyung terbaring di ruko itu, ia diberitahu oleh anaknya jika pintu ruko tempat Buyung ditemukan tersebut terbuka. Hal itu, ia langsung mengecek ruko tersebut, sebab setiap hari Minggu, tidak ada orang yang bekerja disana.

“Saya diberitahu anak, jika pintu belakang ruko ini terbuka. Begitu saya cek, dan kedalam, terlihat Buyung sudah terbaring, dan saya pun takut memegangnya,” ucap Ahui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Atas penemuan tersebut, Ahui memberitahu kepada pemilik kedai kopi yang berada disamping ruko tempat Buyung ditemukan terbaring. Ia juga berusaha membangunkan Buyung, akan tetapi tak kunjung bangun. Hal itu, membuat warga setempat berdatangan ke lokasi tersebut, sehingga warga langsung menghubungi Pihak kepolisian setempat.

“Tadi saya lapor pak RT, sedangkan warga lain melapor ke Polisi,” ujarnya.

Atas laporan warga tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Suhardi Heri berserta anggotanya tiba di TKP, dan melakukan oleh TKP. Sedangkan, Buyung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum.

AKP Suhardi mengatakan, hasil olah TKP, tidak ada luka atau bekas pukulan dibagian tubuhnya. Dugaan sementara, Buyung meninggal karena penyakit yang dialaminya. “Kita dapat kabar dari masyarakaat sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah kita lihat, hasil sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Tetapi, kita tunggu hasil visum dari pihak rumah sakit nanti,” kata Suhardi.

Informasi dilapangan, sekitar lima bulan Buyung telah bekerja disana. Selama bekerja Buyung tinggal diruko sebelah yang telah selesai dibangun. Terakhir diketahui Buyung tinggal di Tanjungpisau Teluk Bintan, Kabupaten Bintan.

Biasanya, ketika akhir minggu Buyung pulang kerumah untuk menemui Istri dan anaknya. Namun, pada Minggu ini, ia lebih memilih tinggal ditempat kerja dan mengambil pekerjan setengah hari. “Biasanya dia pulang tapi minggu ini tidak. Semalam anaknya datang kemari, baru minta duit kesini, anaknya sering juga datang kesini jika ada sesuatu yang dibutuhkan ayahnya,” ucap pemilik kedai kopi yang enggan menyebutkan namanya. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

11 Juni KPU Tanjungpinang Akan Tetapkan DCT

Read Next

UN SD Kota Tanjungpinang Lulus 100 Persen