• September 26, 2020

Warga Gudang Minyak Terganggu, Hiburan Karaoke Rimba Berlangsung Hingga Larut Malam

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Keamanan dan Ketentraman warga JL. Gudang Minyak KM. 2 Tanjungpinang dan sekitarnya terganggu, pasalnya hiburan malam di Cafe (Karaoke) yang ada dilingkungan ini tepatnya di Rimba Jaya berlangsung sampai larut malam dan dengan suara yang keras.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Gudang Minyak, Sarwanto (40).

“kalau begini terus bagaimana mau pulas tidurnya, dimana – mana terdengar suara, harusnya jam 12 itu sudah harus berhenti,” ujar Sarwanto saat ditemui Isu Kepri.com, Kamis (14/3).

Sarwanto menambahkan, sumber suara tak hanya berasal dari satu tempat, bahkan sampai 3 suara yang terdengar dan memberi kesan ribut mengganggu istirahat para warga.

Ketidak nyamanan ini dirasakan juga oleh Ali (21), pemuda setempat.

“ya terganggu lah, apa lagi dirumah saya ada anak-anak kecil dan orang tua. Kalau saya sih sudah biasa,” tutur Ali yang rumahnya kira -kira 200 meter dari sumber suara.

saat ditanya, apakah pemilik Cafe Karaoke ini mengantongi izin, Ali yang juga bekerja sebagai Buruh Pelabuhan menjawab tidak tahu.

“wah, kuarang tahu juga ya,” tambah Ali.

Warga harapkan pemerintah dan pihak keamanan memandang hal ini, dan tidak menganggap enteng karena berkaitan dengan kenyamanan dan ketentraman warga setempat. Warga juga menakutkan adanya tindakan kriminalisme dan hal buruk lainnya. (One)

 

0 Reviews

Write a Review

ione

Read Previous

Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) Segera Gelar Pelantikan Kepengurusan

Read Next

Nelayan Myanmar Ditemukan Mengapung Diperairan Bintan