• September 27, 2020

Anggaran Perawatan Jalan Bintan Minim

Bintan, IsuKepri.com – Anggaran yang dikeluarkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bintan dianggap terlalu kecil nilainya. Hal ini akan berpengaruh terhadap kemajuan dabn perbaikan yang dilakukan oleh Dinas PU Bintan nantinya.

” Jalan yang berlubang dan rusak ada dimana-mana, baik di Kawal, Tanjunguban, dan daerah-daerah lainnya. Namun anggaran perawatan sangat minim, hanya Rp1 Miliar. Pihak kami tidak akan mampu untuk bekerja secara maksimal dengan terbatasnya anggaran tersebut, ” ujar Junirianto, Kepala Dinas PU Bintan.

Junirianto menjelaskan, bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Dinas PU Provinsi Kepri. Namun anggaran untuk perawatan jalan Provinsi Kepri juga minim, bahkan lebih kecil.

” Anggaran untuk perawatan jalan Provinsi Kepri sangat minim, bahkan lebih kecil dibandingkan dengan anggaran kita. Meskipun minim, kami juga berharap Dinas PU Provinsi Kepri tetap mengucurkan anggarannya untuk perawatan jalan di Bintan, ” tambahnya.

Warga Bitntan banyak yang kecewa dengan kinerja pemerintah khususnya mengenai perawatan jalan. Bahkan mereka menanam pohon pisang di jalan-jalan yang berlubang, hal ini dilakukan karena bentuk kekecewaan warga. Dan juga untuk memberi isyarat kepada pengguna jalan agar tidak melewati jalan yang rusak. (HK/Edy)

0 Reviews

Write a Review

Edy

Read Previous

Even Balap Sepeda Internasional Tour The Singkarak (Tds)

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 10 Feb 2013