• September 28, 2020

Kunjungi, Perawatan Mata Gratis di Nagoya Hill

Distributor Permata Hijrah di MKGR Batuaji

BATAM, IsuKepri.com – Tingginya animo masyarakat Batam dan Kepri terhadap alat pijat mata, tetes mata dan tetes sinusitis hidung herbal Permata Hijrah, membuat produsen kembali hadir di Batam. Kali ini Permata Hijrah gelar pameran di Atrium Nagoya Hill, yang berlangsung dari Jumat 12-18 Oktober 2012.

“Kepada warga Batam dan Tanjungpinang yang ingin mendapatkan perawatan mata gratis dari kami, silakan datang ke Nagoya Hill Batam,” imbuh Zulkifli, Pendiri Permata Hijrah Malaysia, kemarin.

Zulkifli menjelaskan, tetes mata dan sinusitis buatan Permata Hijrah, 100 persen terbuat dari bahan alami. Menariknya lagi, produk yang telah lolos uji laboratorium ini dikemas secara modern.

“Sudah terbukti sangat aman dan tidak ada efek samping saat dipakai. Hampir seluruh konsumen yang telah memakai produk kami mengaku masalah mata dan sinusnya sembuh total,” kata Zulkifli.

Nah, bagi masyarakat Batam dan Kepri lainnya yang punya masalah mata seperti katarak, rabun, perih, hidung bersin-bersin akibat sinus, tunggu apa lagi. Silahkan datang ke pamerannya atau kunjungi distributor resmi Permata Hijrah di Batam di Pertokoan MKGR Blok Sugandi A No.1-2 depan SP Plaza Batuaji, telepon 085261733324. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Ketum Kohati PB HMI Dapat Penghargaan Internasional

Read Next

Uba Sigalinggin : Gubernur Gagal Menjaring SDM di Kepri