• September 27, 2020

HIMA Negara Umrah adakah Refreshing dengan Mahasiswa Baru

Tanjungpinang, Isukepri.com – Berbagai upaya dilakukan organisasi mahasiswa untuk mendekatkan dengan mahasiswa baru. Seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Umrah yang mengajak mahasiswa baru melakukan refreshing bersama di pantai trikora, Sabtu (22/09).

Kegiatan yang sengaja dilakukan untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan HIMA ini berlangsung dengan akrab. Ade Fikri ketua HIMA Negara mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi agar saling mengenal, sekaligus memperkenalkan HIMA Negara.

“kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa mengerti tentang keberadaan dan kinerja kami difakultas, sekaligus mempererat silaturahmi agar saling kenal. jadi tak ada lagi mahasiswa yang tidak mengenal satu sama lain, kita kan satu fakultas,” ujar Fikri, mahasiswa semester 5 tersebut.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 80-an mahasiswa ini juga diisi dengan game serta kuis berkelompok. Kuis berkelompok tersebut diharapkan mampu memberikan stimulus untuk melatih kekompakan dan keakraban antar mahasiswa. Kegiatan ditutup langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Politik. (One)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Tangkuban Perahu Mulai dibuka Kembali

Read Next

Pemkab Bintan Lambat, Jalan Besar, KM 41 Lome Memakan Korban