• September 26, 2020

Dahlan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Batam

BATAM, IsuKepri.Com – Pemerintah Kota Batam bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam menggelar Halal Bihalal bersama masyarakat, Rabu (5/9/2012) di Hotel Harmoni One Batam Centre. Ribuan warga antusias berdatangan dan bersalaman dengan Walikota Batam, Ahmad Dahlan, Wakil Walikota Batam, Rudi bersama unsur FKPD lainnya seperti Kapolresta Barelang, Kepala kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri dan lainnya.

Ribuan warga masyarakat memanfaatkan momen ini untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan para pimpinan di Batam. Setelah bersalaman, warga juga menikmati hidangan yang sudah disediakan pihak panitia.

Halal Bihalal ini mengambil tema silaturahmi, harmonis dan etos kerja. Dengan silaturahmi yang erat antara FKPD Batam dan masyarakat diharapkan dapat terjadi harmonisasi dalam kehidupan sehingga bisa meningkatkan etos kerja masyarakat.

Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan momen lebaran merupakan saat dimana sesama manusia saling memaafkan. Mudah-mudahan masyarakat Batam bisa saling memaafkan baik yang sesama muslim maupun yang berbeda agama, katanya.

Kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Batam merupakan daerah yang heterogen dan multietnis
dengan dinamika yang sangat tinggi.

Menurut Dahlan, Batam bukanlah daerah pertanian melainkan daerah industri sehingga masyarakat Batam dituntut bekerja keras. Apabila masyarakat Batam tidak mau bekerja keras, maka akan tersisih, paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dahlan berterima kasih kepada masyarakat Batam yang sudah bekerja sama dalam menciptakan Batam yang aman dan kondusif. Mari kita terus bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Batam, ajaknya.

Dahlan juga meminta masyarakat supaya bersama-sama membangun Batam dan menjaga kondusifitas di Batam. Sukseskan pembangunan Batam untuk kemajuan bangsa, kata Dahlan.

Masyarakat yang hadir dihibur dengan penampilan paduan suara PKK dan Dharmawanita Kota Batam, Polwan Polda Kepri, Batam Choir, tari piring, dan lainnya. Kapolresta Barelang, Kombes Karyoto juga ikut menyumbangkan suaranya dan menghibur para undangan. (eki)

0 Reviews

Write a Review

iwan

Read Previous

Diputus Sepihak, Petugas Parkir Demo Pelabuhan Internasional

Read Next

Tanjungpinang Masih Jadi Langganan Banjir