• September 29, 2020

Fabio Borini Menuju Liverpool

Liverpool dikabarkan telah menyetujui biaya transfer Fabio Borini dari AS Roma sebesar 12 juta Poundsterling. Borini adalah pemain pertama yang ditransfer Liverpool di bawah pelatih baru Brendan Rodgers.

Borini pernah dilatih oleh Rodgers ketika ia bermain di tim yunior Chelsea. Selanjutnya ia dipinjamkan ke Swansea dan mampu membawa Swansea promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2011-2012.

Selanjutnya ia pindah ke AC Parma dan dipinjamkan ke AS Roma, dan akhirnya dibeli oleh AS Roma sebesar 6 juta Poundsterling.

Kedatangan Borini ke Liverpool dianggap banyak publik sebagai pengganti Andy Carroll, yang gagal memenuhi ekspektasi fans Liverpool. AC Milan dikabarkan tertarik untuk meminjam Carroll, dan West Ham yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris dikabarkan juga sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Carroll.

Borini dikenal dengan kemampuannya yang sangat fleksibel dan mampu bermain di berbagai posisi penyerang, baik sebagai penyerang kiri, kanan maupun penyerang tengah. Ia juga mampu bermain sebagai striker bayangan dan mampu bermain cepat dan mencari ruang gerak untuk mencetak gol. (net/andria)

Fabio Borini berseragam timnas Italia

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Jan Vertonghen Tandatangan Kontrak dengan Tottenham Hotspurs

Read Next

Bintang AC Milan Ibrahimovic dan Silva Menuju PSG