• September 29, 2020

Cegah Narkoba, Mahasiswa Kukerta Umrah Undang BNN Kepri

Batam.IsuKepri.com- Mahasiswa kukerta umrah selenggarakan penyuluhan bahaya narkoba dan HIV/ AID untuk selamatkan generasi bangsa.

Narkoba dan HIV/ AID terus berjamur melingkari pergaulan generasi muda di Indonesia. Bahaya akan narkoba dan sejenis sangat berdampak buruk bagi setiap orang yang mengkonsumsinya. Narkoba dan HIV merupakan tiket menuju kematian, karena itulah mahasiswa kukerta umrah membuat pencegahan awal untuk membuat penyuluhan akan bahaya penyakit tersebut.

Kegiatan penyuluhan disambut antusias para generasi muda dan masyarakat tanjung uma, batam, 11 juli 2012. Dalam kegitan tersebut, sengaja dihadirkan orang-orang yang dianggap berkompeten bembahas terkait narkoba dan HIV.

Andi Saputra, kepada isukepri.com, menyatakan bahwa  pemuda tanjung uma sangat senang bisa ikut dalam kegiatan penyuluhan. jadi motivasi untuk mereka dan banyak tau tentang narkoba serta bahaya narkoba. Ujar andi, selaku ketua pelaksana.

Harapan kami, pemuda disini bebas dari narkoba. Selama kukerta saya dan kawan-kawan akan terus berupaya melakukan kegiatan positif untuk masyarakat. Tambahnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  club motor (B.A.M.C), Perwakilan Kecamatan dan  Kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tg. Uma, Pramuka, serta tokoh masyarakat dan para pemuda. Acara penyuluhan juga dihadiri nara sumber dari pihak BNN, bapak  Ali Chozin, Apt. M.si.

Dalam sambutanya, ia mengatakan acara seperti ini sangat bagus dan positif. Mahasiswa kukerta umrah wilayah tanjung uma berhasil melakukan hal tersebut. Tanpa adanya kepedulian dari  mahasiswa serta masyarakat, masalah narkoba akan terus meningkat ujar ali chozin, tanjung uma, (11/7/2012).

Reza, pemuda tanjung uma, mengatakan bahwa acara ini sangatlah bagus karena narkoba sangat berbahaya. kami berharap acara ini akan berkelanjutan sehingga tercipta daerah Tg. uma yang bebas narkoba.harap pemuda tersebut. (rd)

 

 

0 Reviews

Write a Review

ridwan

Read Previous

Kostum Home dan Away Juventus Musim 2012-2013

Read Next

Anak Jokowi Ternyata Pengusaha Catering