• September 24, 2020

Brendan Rodgers : \”Semuanya Berjalan Dengan Baik\”

Manager baru Liverpool Brendan Rodgers mengakui bahwa ia sangat puas karena Liverpool mampu menyesuaikan dengan taktik yang diraciknya.

Rodgers memang belum sempat bekerja sama dengan beberapa pemain senior Liverpool, karena beberapa di antara mereka masih dalam masa liburan setelah EURO. Ia bahkan telah memulai langkah-langkah penting agar pemain baru dapat menyesuaikan diri dengan gaya permainan tim.

Rodgers sangat senang dengan apa yang ia lihat selama di training camp dan pramusim.

“Mereka bekerja dengan sangat baik. Saya melihat banyak kemajuan dalam tim beberapa minggu ini.

“Mereka akan saling mengerti satu sama lain seiring dengan berjalannya waktu, dan hal yang paling penting sekarang ini adalah kondisi fisik dan kelihatannya berjalan dengan baik.

“Taktik baru ini akan benar-benar terlihat setelah semua pemain berkumpul, tetapi saya telah melihat beberapa kemajuan.”

Rodgers telah memberi pernyataan bahwa ia tidak akan pernah meminjamkan Andy Carroll ke klub Liga Primer Inggris-tetapi mungkin akan mempertimbangkan jika AC Milan memberi tawaran yang menarik.

Newcastle, West Ham, Aston Villa, Fulham dan QPR menyatakan tertarik untuk meminjam Carroll, tetapi Liverpool hanya mau jika ada yang menawarkan opsi pembelian sebesar 20 juta Poundsterling untuk Carroll. (net/andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

HMI Ajak Kader Persiapkan Diri Menyambut Ramadhan

Read Next

Hazard dan Marin Cetak Gol Pertamanya Untuk Chelsea