Ibu-Ibu Majelis Taklim Batam Doakan Ansar Ahmad Jadi Gubernur Kepri

PROKEPRI.COM, BATAM – Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menggelar silaturahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim Permata Bengkong yang dilaksanakan di aula pertemuan Golden Prawn Bengkong Kota Batam, Sabtu (3/10/2020).

Ansar datang dengan kemeja putih lengan panjang, dipadu dengan celana hitam, sepatu casual, dan tak pernah tinggal kopiah. Hampir di setiap momen, Ansar Ahmad memang selalu tampil sederhana.

Seperti biasa, Ansar datang dengan senyum mengembang dan sapaan hangat ke ibu-ibu majelis taklim yang menyambutnya di pintu masuk Golden Prawn.

Ibu-ibu majelis taklim yang berderet rapi menyambut kedatangan Ansar Ahmad dengan lantunan sholawat.

Mantan Bupati Bintan dua periode itu selanjutnya melangkah masuk ke ruang pertemuan.

Begitu sampai di ruang pertemuan, ibu-ibu majelis taklim yang sebelumnya duduk rapi di kursi yang disediakan tiba-tiba menghambur dan mendekati Ansar Ahmad.

Ada yang ingin bersalam dan juga ingin swa photo dengan Calon Gubernur yang selalu murah senyum itu.

Untungnya panitia dengan cepat mengantisipasi dan memberi pengertian tentang perlunya mentaati aturan protocol kesehatan tentang social distancing agar sebisa mungkin menjaga jarak demi meminimalisir Covid 19.

“Saya merindukan Pak Ansar. Sekali saja saya ingin photo bareng dengan bapak,” kata salah seorang ibu-ibu memohon agar diijinkan berswaphoto.

Karena itu, Ansar Ahmad meminta pada ibu-ibu majelis taklim agar niat dirinya bersama Hj. Marlin Agustina maju dalam Pilgub Kepri 2020 didoakan penuh dengan ketulusan agar niatnya diijabah oleh Allah SWT.

“Doa ibu-ibu itu penting dan makbul. Anggaplah saya ini sebagai seorang anak yang selalu minta didoakan oleh ibu-ibu semua. Insyaa Allah kalau seluruh majelis taklim mendoakan kita, insyaa allah akan mudah langkah kita untuk mencapai kesuksesan di Pilgub Kepri ini,” kata Ansar yang diaminkan oleh seluruh anggota majelis taklim Bengkong yang hadir di pertemuan itu.(r/yan)

(Sumber: Prokepri.com)

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Jadi Khatib Jumat di Masjid Batam, Ansar Ahmad Bahas Kemuliaan Alquran

Read Next

Ansar: Tak Perlu Jelekkan Pemimpin Yang Lama, Teruskan yang Baik dan Isi Yang Kosong dan Kurang