Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Kepri Menangkan Ansar – Marlin

JAKARTA,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan ke H. Ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustin untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kepri yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada H. Ansar Ahmad SE MM di Jakarta, Selasa (1/8). “Kita dukung Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin di Pilgub Kepri karena pasangan ini potensi menangnya besar. Secara pribadi saya juga sangat kenal dengan Pak Ansar sebagai sosok pemimpin yang baik,” ujar Zulkifli Hasan kepada wartaean seusai menyerahkan surat dukungan PAN ke pasangan Ansar – Marlin.

Karena itu Zulkifli Hasan meminta seluruh kader dan pengurus PAN di Kepulauan Riau untuk berjuang serius memenangkan pasangan Ansar – Marlin di Pilgub Kepri. “Saya minta seluruh kader dan pengurus PAN di Kepri bersatu dengan partai koalisi dan tim relawan untuk memenangkan Ansar Ahmad – Marlin Agustin,” tegasnya.

Sementara itu Ansar Ahmad, seusai menerima dukungan dari DPP PAN mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan DPP PAN yang telah diberikan ke pasangan Ansar – Marlin.

“Tentu dukungan dan kepercayaan ini merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan baik. Kita optimis banyaknya dukungan dari partai koalisi dan tim relawan akan memudahkan langkah perjuangan kita meraih kemenangan di Pilgub Kepri 2020,” jelas Ansar.

Ansar menegaskan pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan seluruh tim koalisi dan relawan untuk menyusun langkah-langkah strategis demi kemenangan AMAN di Pilgub Kepri. “Apa lagi Jumat pagi minggu ini kami akan deklarasi dan mendaftar ke KPU. Tentu persiapan harus kita laksanakan sebaik mungkin,” ujar Ansar Ahmad yang mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Dengan diterimanya dukungan dari DPP PAN berarti sudah ada lima partai yang berkoalisi mengusung dan mendukung pasangan AMAN. Lima partai tersebut adalah Golkar, Nasdem, PPP, PAN dan Perindo. Pasangan AMAN akan bersaing dengan dua kandidat lainnya yang akan memperebutkan kursi Kepri satu di Pilgub Kepri 2020

Redaksi

Read Previous

Ansar Ahmad: Kekuasaan Itu Hakekatnya Untuk Menolong

Read Next

DPP Hanura Dukung APRI-ROBY