• September 26, 2020

Partai Koalisi Bersatu Menangkan Ansar-Marlin di Pilkada Kepri

BATAM, NAGOYAnews.net – Rapat konsolidasi koalisi Tim Pemenangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina dihadiri seluruh ketua dan sekretaris partai koalisi dan tim pemenangan Ansar-Marlin di Hotel Aston Batam, Selasa (15/9/2020).

Ketua Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Maruf Maulana dalam sambutannya menegaskan, bersatu memenangkan Ansar Ahmad- Marlin Agustina di Pilkada Kepri 2020 adalah adalah tugas bersama yang harus dibangun di atas fondasi semangat tim pemenangan yang solid dan kuat.

“Kita harus menang dengan cara terhormat, dan semua tim pemenangan harus fokus bersatu memenangkan pasangan Aman, Ansar Ahmad-Marlin Agustina,” ujarnya.

Sekretaris DPW Nasdem Kepri, Muhammad Kamaluddin mengatakan, Nasdem di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Kepri terus bergerak untuk memenangkan pasangan AMAN.

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Syarafuddin Aluan mengatakan, Ansar Ahmad sangat dicintai oleh masayarakat Kepulauan Riau. “Insya Allah kita yakin, Ansar Ahmad-Marlin Agustina akan memenangkan pertarungan demokrasi pada Pilkada Kepri tahun 2020,” katanya.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Kepri, Sukriyadi menyatakan, komitmen PAN Provinsi Kepri untuk memenangkan Ansar-Marlin. “PAN Provinsi Kepri siap memenangkan Ansar Ahmad-Marlin Agustina untuk memimpin Kepri,” tegasnya.

Senanda disampaikan Ketua PSI Kepri, Anto Duha yang secara jujur dalam sambutannya mengatakan, Ansar Ahmad adalah pemimpin yang memang sudah teruji kemampuannya, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Bakal calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berpesan kepada seluruh tim pemenangan dan para relawan agar senantiasa menjaga semangat kebersamaan untuk menang.

“Kita tidak boleh takabur, teruslah bekerja dan berjuang untuk menang,” kata Ansar. (ger/r)

sumber : Nagoyanews

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Ansar Ahmad, Anak Penjual Sayur yang Kini Menjadi Tokoh Hebat di Kepri

Read Next

Miliki Program Recovery Ekonomi, Ansar Tokoh Paling Tepat Memimpin Kepri