• September 26, 2020

Miliki Program Recovery Ekonomi, Ansar Tokoh Paling Tepat Memimpin Kepri

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Bakal calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dinilai sebagai sosok yang tepat memimpin Provinsi Kepri. Dalam setiap kesempatan, Ansar selalu menyampaikan program-program ekonomi dan bagaimana bisa membangkitkan (recovery) ekonomi Kepri.

Ketua Golkar Kepri Maruf Maulana mengajak seluruh tim pemenangan pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina bergerak maksimal di media sosial (medsos) dalam memberi pencerahan kepada masyarakat di Kepri.

“Bagaimana program-program Pak Ansar ke depan, terutama recovery ekonomi di Kepri,” ujarnya dalam rapat konsolidasi koalisi Tim Pemenangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina dihadiri seluruh ketua dan sekretaris partai koalisi dan tim pemenangan Ansar-Marlin di Hotel Aston Batam, Selasa (15/9/2020).

Maruf menambahkan, bagaimana nantinya saat Ansar memimpin Kepri ke depan ada kebangkitan ekonomi, bagaimana industri bangkit, pariwisata bangkit, serta pelaku UMKM bangkit.

“Kita harus memberi pencerahan ke masyarakat, bahwa Pak Ansar adalah sosok yang selalu berbicara tentang ekonomi. Beliau adalah sosok yang akan memberi solusi terhadap persoalan Kepri tentang recovery ekonomi Kepri,” katanya.

Maruf yang juga merupakan Ketua Kadin Kepri ini berharap pada partai koalisi bersama mensosialisasikan Ansar Ahmad merupakan tokoh paling tetap memimpin Provinsi Kepri ke depan.

“Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Ansar dan Marlin di Pilkada Kepri minimal 60 persen, dan Pak Ansar sosok yang tepat memimpin Provinsi Kepri,” kata Maruf.
(iwan sahputra)

Sumber: karyakepri.com

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Partai Koalisi Bersatu Menangkan Ansar-Marlin di Pilkada Kepri

Read Next

Jangan Kecilkan Peran RT dan RW