Kunjungan Dapil, Ansar Ahmad Laksanakan Secara Virtual

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPR RI Daerah pilihan (Dapil) Kepri Ansar Ahmad SE.,MM melaksanakan Kunjungan Dapil di Kedai Kopi Batu 10 jalan lama Tanjungpinang-Uban, Jum’at (18/09/2020).

Kunjungan ini dilaksanakan Ansar Ahmad secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa tokoh masyarakat, cerdik pandai yang ada di Kota Tanjungpinang, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ade Angga dan Istri tercinta Dewi Kumalasari.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Sarapan Bersama dan Ramah Tamah bersama Ansar Ahmad.

Awalnya, Ansar Ahmad menyapa masyarakat Kepri dengan cara Virtual yang dihadiri oleh seluruh masyarakat Kepri melalui video tron.

Dalam kegiatan itu, Ansar Ahmad menjawab aspirasi masyarakat Kepri terkait pendidikan Vokasi yang diajukannya saat Sidang Paripurna bersama seluruh Anggota DPR RI di Jakarta.

“Untuk meningkatkan Ekonomi, pendidikan vokasi ini sangat penting bagi pemuda pemudi di Kepri untuk mendapatkan lapangan pekerjaan sesuai bidangnya,” kata Ansar.

Pembahasan di DPR RI tidak hanya terkait pendidikan dan ekonomi saja, bahkan Ansar menyempatkan membahas tentang Warga Negara China yang masuk ke Natuna wilayah NKRI bersama Menteri Perhubungan RI.

“Saya berharap, hal ini dapat diselesaikan karena imbasnya ke nelayan nelayan kita, masyarakat di Natuna dan sekitarnya” terangnya.

Rapat itu didengarkan ke masyarakat Kepri melalui video tron yang hadir di Tanjungpinang sebagai bukti keseriusan Ansar dalam memperjuangkan aspirasi.

Sementara itu, Ade Angga dikesempatan itu juga menjelaska bahwa Anggota DPR RI Dapil Kepri yang menyuarakan aspirasi masyarakat harus menjalankan tugasnya dan memperjuangkan aspirasi agar teralisasi.

“Seperti yang sudah kita lihat sendiri di video tadi. Mudah-mudahan semua aspirasi ini dapat terlaksana sesuai yang masyarakat inginkan,” imbuhnya. (*)

Penulis: Novendra

Sumber:metrokepri.com

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Jangan Kecilkan Peran RT dan RW

Read Next

Tidak Ada Alasan Kepri Tidak Maju