• September 26, 2020

Konvoi Keliling Serasan Natuna, Ansar Ahmad Terpesona Keindahan Pantai Sisi

Natuna – Disela-sela kunjungan daerah pemilihan (Dapil) di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Anggota Komisi V DPR RI Ansar Ahmad menyempatkan diri untuk berkeliling Pulau Serasan menggunakan sepeda motor, Sabtu (11/9/2020).

Bagaikan seseorang yang baru pulang kampung, Ansar Ahmad bersama rombongan konvoi keliling Serasan guna melihat keindahan lokasi wisata yang ada di pulau tersebut, salah satunya Pantai Sisi.

“Pantai Sisi ini luar biasa, tidak kalah dengan Pantai Kuta di Bali. Ini kedepannya harus kita kelola dengan baik. Nanti akan kita carikan investor-investor untuk bisa masuk ke natuna khususnya Serasan ini,” ujar Ansar.

Sebagaimana diketahui, banyak destinasi wisata bahari di Natuna yang belum dijamah para wisatawan asing. Padahal pemandangan pantai dan lautnya sungguh indah. Salah satunya adalah Pantai Sisi, di Pulau Serasan.

Pantai ini terbentang dari Kampung Payak hingga Kampung Jermalik. Dengan hamparan pasir putih sepanjang kurang lebih 9 kilometer, ditambah daratan yang luas dan rata sepanjang bentangan pantai, bisa dikembangkan sarana wisata berupa bandara, resort, dan hotel berbintang.

Pantai ini juga saat musim utara sangat cocok untuk surfing. Karena tinggi gelombang dan ombak bisa mencapai 4-5 meter, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peselancar untuk memacu adrenalin.

Pantai Sisi sendiri pernah dinobatkan sebagai salah satu pantai alami yang terbaik di dunia (Best Undiscovered Beach) versi Majalah Islands, edisi September 2006.

Sumber :Batamnews.co.id

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Ansar Ahmad Promosikan Keelokan Wisata Pantai Sisi Serasan

Read Next

Cerita Masyarakat Pesisir , Menilai Ansar Ahmad Sosok Yang Tidak Mudah Lupa