Goro Bersama Warga, Ansar Sampaikan Pesan Jaga Silaturahim Dengan Erat.

Usai menjalani Safari subuh di Masjid Darusalam, Ansar ahmad melanjutkan kegiatan menghadiri undangan Gorong Royong bersama Warga Perumahan Marina Green Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji.

Ratusan warga perumahan Marina Green yang sudah berkumpul di fasum perumahan antusias menyambut kedatangan Ansar Ahmad.

Ketika Ansar tiba, Warga spontan teriak dengan kompak ” Selamat Datang Pak Ansar yang Ganteng” Mendengar teriakan itu Ansar membalasnya dengan senyum.

” Terimakasih Bapak/Ibu warga perumahan Merina Green, saya bersukur dapat bersilaturahmi dengan Bapak Ibu sekalian di sini, semoga silaturahmi ini di ridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa” Ujar Ansar

Perangkat RW 18 Perumahan Marina Garden Kelurahan Tanjung kecamatan Batu Aji yang turut hadir, mengucapkan terimakasih kepada Ansar Ahmad yang telah menyempatkan waktu hadir gotong royong bersama warga.

” Terimakasih Pak Ansar, kami senang bapak sudi berada di tengah-tengah tengah kami di sini, apapun yang bapak ikhtiarkan, kamu selalu doakan yang terbaik buat bapak” Ujar salah seorang warga.

Dalam sambutannya, Ansar mengatakan, gotong royong merupakan budaya Indonesia yang sudah mengakar sejak dulu, berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, inilah makna gotong royong.

Budaya gotong royong seperti ini menurut Ansar harus selalu dijaga dengan baik.

” Kita kuat karna kita bersatu, dan gotong royong seperti ini insya Allah mempererat kekuatan hati kita untuk bersatu” Kata Ansar.

Usai memberikan sambutan, Ansar langsung menyerahkan alat kerja untuk warga gotong royong, seperti cangkul dll yang diterima simbolis oleh salah seorang Ketua RW setempat.

Usai acara gotong royong, Ansar diserbu warga yang ingin berfoto ria bersama Ansar. ” Pak, kami sudah lama ingin berfoto dengan bapak, terimakasih Pak Ansar” Teriak emak- emak kepada Ansar.

Ansar berfoto, Ansar bergerak menuju ke Pusat Asrama Haji (PIH) Batam Center untuk menghadiri undangan acara selanjutnya.

Redaksi

Read Previous

Tidak Ada Alasan Kepri Tidak Maju

Read Next

Safari Subuh di Masjid Darussalam, Ansar Ajak Jemaah Jaga Nikmat Allah