DPP Hanura Dukung APRI-ROBY


JAKARTA,- Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (HAnura) akhirnya mengeluarkan keputusan untuk dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Dalam keputusan nomor 165/B.3/DPP_HANURA/VIII/2020 tertanggal 27 Agustus 2020 tersebut, Hanura mendukung APRI SUJADI dan ROBY KURNIAWAN sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bintan untuk Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.


Calon Bupati Bintan Apri Sujadi ketika dihubungi media mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Hanura kepadanya. “Tentu ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kita akan berjuang serius agar di Pilbub Bintan pasangan Apri – Roby menang mutlak dalam kontestasi pada 9 Desember mendatang,” jelas Apri pada wartawan, Rabu (2/9).


Menurut Apri, dengan dikeluarkannya dukungan Hanura ke pada pasangan Apri-Roby maka pihaknya semakin optimis dalam memenangkan pertarungan di Pilbub Bintan. “Mohon doa nya. Agar semua proses bisa kita lalui dengan baik. Dan insyaa allah pasangan Apri – Roby akan melakukan pendaftaran ke KPU Bintan pada 5 September,” katanya.


Dengan diberikannya dukungan Hanura ke Apri – Roby makin terbuka lebar, Pilbub Bintan akan diwarnai dengan perlawanan dengan kotak kosong. Karena hamper semua partai kecuali Nasdem telah memberikan dukungan ke pasangan Apri Sujadi – Roby Kurniawan.

Redaksi

Read Previous

Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Kepri Menangkan Ansar – Marlin

Read Next

Ansar – Marlin Serahkan Berkas ke KPU