Cerita Masyarakat Pesisir , Menilai Ansar Ahmad Sosok Yang Tidak Mudah Lupa

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Pesatnya kemajuan teknologi dan informasi menyebabkan masyarakat semakin mudah mengakses berbagai informasi termasuk informasi yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau. Antusiasme masyarakat Provinsi kepri terhadap perkembangan pilkada Kepri makin meningkat semenjak teknologi dan informasi sangat mudah untuk mengakses nya. Jumat (11/9/2020)

Diantara 3 pasangan calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tim tertarik untuk bertanya kepada salah satu warga nelayan di Bintan tentang siapa yang pantas sebagai calon gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Rahmat salah seorang nelayan mengatakan baginya tiga pasangan calon semuanya bagus. Namun dirinya lebih cendrung memilih Ansar Ahmad sebagai gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Sikap Ansar Ahmad yang lembut dan tidak mudah lupa kepada masyarakat membuat Rahmat warga pesisir nelayan Bintan tetap memilih Ansar nantinya.

“Saya dan keluarga tidak mengenal dekat dengan pak Ansar, namun pak Ansar kenal sama kami. Setiap berkunjung ke Bintan jika melihatnya dia selalu menyapa ramah ke kepada kami dan masyarakat lainya. Itu lah sosok Ansar Ahmad yang selalu menjadi semangat masyarakat ketika melihat senyum dan sapa’anya,” ujarnya.

Mengutip teori Suradinata (1997:11) berpendapat pemimpin adalah orang yang memimpin kelompok dua orang atau lebih, baik di organisasi maupun di keluarga. Sedangkan kepemimpinan adalah kemampuan seoarang pemimpin untuk mengendalikan, memimpin, mempengaruhi fikiran, perasaan tingkah laku orang lain untuk mencapai tujuan mulia.

Mengutip teori diatas, sosok Ansar Ahmad memiliki semua itu, jiwa kepemimpinanya yang dekat dengan masyarakat memberikan sepirit sendiri membangkitkan loyalitas masyarakat untuk untuk selalu mengingatnya.

“Memang pak Ansar banyak di sukai masyarakat, sikap nya yang lembut ramah dan kepemimpinan nya terasa ada perubahan dan sangat dekat dengan masyarakat. Di Pilgub nanti kami masyarakat siap memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon Ansar-Ahmad Marlin Agustina,” Ungkap nya.

( Red )

Sumber : Beritainvestigasi.com

Redaksi

Read Previous

Konvoi Keliling Serasan Natuna, Ansar Ahmad Terpesona Keindahan Pantai Sisi

Read Next

Bantu Pemerintah Tanggulangi Covid-19, Tim Relawan Aman Gotong Royong