Barkad: Kontribusi Ansar di Karimun Cukup Besar

KARIMUN – DPD Partai Golkar Karimun dan Ormas Barisan Keamanan Daerah (Barkad) menyambut kedatangan anggota Komisi V DPR RI H Ansar Ahmad SE MM, di Pelabuhan KPK Tanjungbalai Karimun pada saat kunjungan kerja Dapil, Senin (21/9). Barkad Karimum menyatakan, kontribusi Ansar Ahmad di Kabupaten Karimun cukup besar.

Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Kabupaten Karimun, dalam rangkaian kundapil untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Program Kundapil terus kita lakukan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. Sekaligus silaturahmi. Meski rentang kendali antarwilayah di Kepri ini, cukup jauh dan terpisah lautan,” kata Ansar kepada wartawan ketika tiba di pelabuhan.

Menurut Ansar, selama Kundapil dirinya sudah menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Baik yang di perkotaan maupun yang bermukim di pulau-pulau.

“Semua meminta, Kepri ini dikelola dengan baik. Agar investasi berkembang cepat, ekonomi tumbuh dan lapangan kerja tersedia. Kondisi sekarang ini memang banyak masyarakat berharap untuk recovery di semua sektor,” jelas Ansar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Barkad Karimun Raja Kamarunsyah menyatakan, pihaknya siap mengamankan Ansar Ahmad selama Kundapil di Karimun.

“Kontribusi Pak Ansar di Karimun cukup besar. Mulai perjuangan perluasan pelabuhan Malarko, bandara, bedah rumah, infrastruktur jalan, program PISEW dan lainnya. Karena itu kita punya kewajiban untuk mengawal dan mengamankan beliau selama di Karimun,” kata pria yang biasa disapa Domok ini. (yon/fre)

sumber:luarbiasa.id

Redaksi

Read Previous

Ansar Optimis, BBK Bakal Jadi New Hongkongnya Indonesia

Read Next

Pesan Ansar pada Relawan Karimun: Kalau Dicubit Sakit, ya Jangan Mencubit