Ansar–Marlin Nomor 3, Angka Keberuntungan

PROKEPRI.COM, TANJUNGPINANG,- Pasangan Calon Gubernur H. Ansar Ahmad dan Calon Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina mendapatkan nomor urut 3 dalam rapat pleno KPU Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ansar – Marlin, Ade Angga kepada wartawan mengatakan nomor urut 3 memudahkan masyarakat Kepri melakukan pencoblosan pada pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Posisinya sebelah kanan di kertas suara. Tinggal buka kertas suara lihat ke kanan dan coblos. Saya yakin ini nomor keberuntungan bagi pasangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina,” kata Ade.

“Pasangan AMAN nomor urut 3. Mari sosialisasikan ke masyarakat dan terus bekerja dengan baik agar dukungan masyarakat terus mengalir demi kemenangan Ansar – Marlin di Pilkada pada 9 Desember mendatang,” ajak Angga.

Dari pantauan di lapangan, Calon Gubernur Ansar Ahmad terlihat tetap tersenyum begitu usai mendapatkan nomor urut 3 dalam acara pencabutan nomor yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau.

Ansar belum memberikan keterangan resmi seputar nomor urut 3 yang diperolehnya.

Pelaksanaan acara pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang secara keseluruhan berjalan aman dan tertib.

Ansar – Marlin merupakan Paslon yang pertama memasuki ruang pleno KPU Kepri.

Paslon AMAN memasuki ruang KPU pukul 12.50 dan disambut Ketua KPU Kepri Sriwati.

“Kita disiplin waktu. Sesuai undangan yang kita terima Paslon hadir pukul 13.00WIB. Karena itu kita datang untuk tepat waktu sesuai undangan yang kita terima,” kata Cagub Kepri Ansar Ahmad pada media.

Ansar datang bersama Marlin Agustina dan didampingi seorang liaison officer (LO) dengan berbaju putih dan berkain songket warna kuning motif kotak-kotak. Sementara Marlin Agustina mengenakan baju terusan berwarna yang sama.

Ketika datang ke KPU Ansar dan Marlin melambai tangan ke semua staf KPU yang menyambitnya di depan pintu. “Semoga pencabutan nomor urut hari ini berjalan lancar,” kata Ansar singkat.(yan/r)

(Sumber:Prokepri.com)

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Ansar Ahmad Serahkan Akte Usaha Nelayan Pulau Parit

Read Next

Jadi Khatib Jumat di Masjid Batam, Ansar Ahmad Bahas Kemuliaan Alquran