BlackBerry Siapkan KEYone Edisi Spesial

Jakarta, IsuKepri.com – BlackBerry KEYone memang sudah diperkenalkan sejak Februari dan tersedia sejak April lalu. Namun sayangnya, hanya segelintir pasar yang dapat membelinya. BlackBerry pun punya strategi baru untuk menyasar negara yang menantikan produk andalannya tersebut.

Sejauh ini, KEYone telah dipasarkan di Amerika Serikat, Eropa, hingga Inggris. Adapun lisensi bisnis perangkat hardware BlackBerry saat ini dipegang oleh TCL Communication.

Berbeda dengan yang telah diperkenalkan sebelumnya, KEYone yang akan dipasarkan merata di seluruh dunia ini nantinya berwujud black edition. Kelir hitam membalut seluruh bodi dari KEYone yang hadir dengan keyboard fisik.

KEYone black edition ini sendiri telah meluncur perdana di India pada awal Agustus. Dikutip dari Phone Arena, Minggu (3/9), dalam gelaran IFA disampaikan bahwa smartphone tersebut akan disebar secara global.

Ini menjadi kabar baik tentunya. Sebab di KEYone black edition spesifikasinya lebih unggul. Bisa dilihat misalnya pada kapasitas RAM menjadi 4 GB dan storage ditingkatkan dua kali lipat menjadi 64 GB.

Negara-negara yang berada di wilayah Eropa, Asia, dan Amerika Latin dijadwalkan lebih dahulu merasakan penjualan KEYone black edition pada akhir September ini.

Menyoal harga dari KEYone black edition, perangkat ini akan dibanderol di kisaran Rp 10 jutaan, di mana harga tersebut lebih mahal daripada KEYone biasa yang dipatok di angka Rp 7,3 jutaan.

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

54 Jemaah Indonesia Wafat di Perjalanan Haji

Read Next

Presiden, Saracen dan Peran Media Online