Ini Jadwal Dakwah Walikota Bengkulu di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, ISUKEPRI.COM – Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah SWT. Siapa sangka disela-sela kesibukannya sebagai seorang kepala daerah, Helmi Hasan, Kota Bengkulu rupanya juga bergerak dijalan dakwah, menyampaikan agama Allah SWT hingga ke pelosok negeri. Helmi pernah cuti di luar tanggungan negara selama 3 bulan ke 3 negara di Tumur tengah India, Pakistan dan Bangladesh.

Kabar kedatangan Helmi ke Tanjungpinang dalam usaha dakwah akhir-akhir ini viral di telinga sebagian umat Islam, khususnya di Tanjungpinang. Rencananya beliau berada di Tanjungpinang selama 3 hari, yakni mulai tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 (Jumat – Ahad) dan akan hadir menyampaikan dakwah di beberapa masjid Tanjungpinang.

Kabar ini isukepri.com kutip melalui pesan WA Raja Sofyan, salah seorang pengurus masjid Baitur Rahman, Sei Jang, Kamis (9/3). Adapun serangkaian jadwal kegiatan dakwah Walikota Bengkulu di Tanjungpinang sebagai berikut:

HARI JUMAT, 10 Maret 2017
1. Bayan Ta”‘aruf di Masjid Raya Dompak, waktu: Ba”‘da Shalat Jumat.
2. Bayan Umum di Kampus UMRAH Dompak, waktu: Ba”‘da Ashar.
3. Bayan Jaulah 1 di Masjid Al – Munawarah, waktu: Ba”‘da Magrib.

HARI SABTU, 11 Maret 2017
1. Bayan Subuh di Masjid Al-Azhar, Pantai Impian.
2. Acara Khataman Al-Quran di rumah Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang, waktu: jam 10.00 WIB.
3. Bayan Magrib di Masjid Baitur Rahman, Sei Jang.

HARI AHAD, 12 Maret 2017
Jadwal Helmi pada hari Ahad yakni Safari Subuh bersama Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Mengenai tempat belum bisa di pastikan karena akan menyesuaikan agenda Nurdin. Selanjutnya beliau akan pulang ke Bengkulu. Kepada umat muslim yang tertarik untuk mendengarkan siraman rohani yang di sampaikan beliau kiranya bisa menyesuaikan waktu sebagaimana terlampir diatas. Semoga bisa memberikan manfaat sekaligus bisa menambah nikamt iman dan islam kepada umat muslim Tanjungpinang.

EDITOR: Masirwan

Redaksi

Read Previous

Aulia Minta Legislatif dan Eksekutif Kepri Bijak

Read Next

Mahir Melukis, Obig Punya 300 Koleski Lukisan