• September 28, 2022

Jama\’ah Masjid Raya Batam Gelar Istighosah Untuk Keselamatan Bangsa

Batam, IsuKepri.Com – Ratusan jama”‘ah Masjid Raya Batam, yang terdiri dari lapisan masyarakat, serta unsur TNI – Polri mengelar istighosah untuk keselamatan bangsa, Jum”‘at (10/2).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah shalat Isya tersebut, bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, serta terus menjaga keberagaman serta keutuhan NKRI.

Mari bersama-sama untuk mendo’akan dan mengawal agar bangsa ini tidak terkotak-kotak dan jangan sampai terpecah-belah, kata Direktur Binmas Polda Kepri, Kombes Pol Sumirat.

Sumirat juga mengatakan bahwa setiap anak bangsa harus berperan untuk kemajuan bangsa. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan diri dengan kemampuan, sehingga mampu mengelola sumber daya alam, untuk kemaslahatan bangsa.

sebagai bangsa yang mandiri harus dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, untuk menjaga dan mengolah Sumber Daya Alam,” katanya.

Ia juga menyampaikan, jangan sampai momentum politik, yang hanya lima tahun sekali, justru merusak keberagaman dan persatuan bangsa yang telah terbina cukup lama.

“fenomena Pilkada seperti di Jakarta bertujuan untuk memilih pemimpin yang baik secara demokratis dan seharusnya tidak memecah-belah bangsa menjadi terkotak-kotak.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefriden, serta Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono, dan beberapa unsur Muspida Kota Batam lainnya.

Kegiatan yang berlangsung lebih kurang selama satu jam, berjalan dengan lancar. Tampak jama”‘ah antusias mengikuti istighosah tersebut. (*)

Redaksi

Read Previous

Ansor dan Banser Batam Pastikan Tidak Ikut Aksi 112 Jakarta

Read Next

Polling : Terpaut 1%, Iskandarsyah Kejar Lis Darmansyah