Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kado Awal Tahun Tanjungpinang

Tanjungpinang, Isukepri.com – Diawal tahun 2017 ini, Kota Tanjungpinang kembali meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk yang kedua kalinya. Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Penghargaan akan diserahkan oleh Wakil Presiden dan Menteri Perhubungan dan akan diterima oleh Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah siang ini, Selasa (31/1), di Hotel Merlynn Park, Jakarta.

Menurut salah satu sumber informasi, Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah mengatakan Pemko Tanjungpinang telah berhasil menata perparkiran. Terlebih di kawasan Kota Lama yang dulu semerawut.

“Tanjungpinang memang sudah lebih tertib. Jadi ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih berusaha menata Kota Tanjungpinang lebih baik lagi,” kata Lis.

Lis juga meminta masyarakat untuk bersama-sama mendukung ketertiban lalu lintas di Kota Tanjungpinang. Kemudian mendukung tugas-tugas aparat pemerintah dalam melakukan penataan.

“Ini penghargaan patut kita sukuri,” ujar Lis.

Lis menambahkan, penghargaan Wahana Tata Nugraha ini diperoleh juga berkat kerjasama, dukungan, kerja keras dan komitmen seluruh elemen daerah dan pemangku kepentingan. (Tribun)

Redaksi

Read Previous

Sang Merah Putih Peninggalan Kerajaan Mekongga

Read Next

Hingga Akhir Januari, Pegawai Lingga Belum Gajian