Cek Toko Sebelah Tembus 2 Juta Penonton

Jakarta, IsuKepri.com – Ernest Prakasa, seorang pelawak tunggal Indonesia tidak menyangka film Cek Toko Sebelah dapat menembus angka 2 juta penonton. Apalagi, bukan tidak mungkin jumlah itu terus merangkak naik, mengingat film itu masih diputar di bioskop.

“Nggak menyangka sampe 2 juta. Tadinya (target) sedikit di atas film Ngenest sudah happy ya, ternyata 2 juta. Kami berterima kasih bagi yang meluangkan uang dan tenaga untuk nonton,” ucap Ernest Prakasa, di‎ kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1).

Menurut Ernest, semua itu menjadi poin plus baginya. Dia bahagia, film Cek Toko Sebelah memberi pengaruh positif bagi penontonnya.

“Respon orang-orang dari cerita yang kita buat, untuk yang ingat orangtua dan keluarga. Membahagiakan orang lewat film menjadi poin plus untuk menambah kepercayaan perfilman nasional,” papar Ernest.

Selain menembus 2 juta penonton, Ernest mengaku sering mendapat testimoni masyarakat yang bercerita tentang hidupnya setelah menonton Cek Toko Sebelah.

“Paling senang ada cerita yang nonton sama papanya. Pas pulang papanya minta maaf, “‘maaf kalau papa terlalu keras, bukan itu maksud papa”‘. Itu wow banget. Ada juga yang biasanya nggak akur papa-mamanya, cuma pas nonton pada ketawa dan mencair, itu dalam waktu 2 jam saja,” tambah Ernest. (Bintang.com)

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Ratusan Ruli di Tanjung Uma, Digusur Pagi Ini

Read Next

Disdukcapil Karimun Bagi 50.000 KIA