Live di TVRI, Apri Promosikan Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Bintan Apri Sujadi, pada Minggu (12/6), hadir dan menjadi bintang tamu dalam program Salam Manis Dari Kepulauan Riau yang disiarkan langsung oleh TVRI Nasional pada edisi Kepulauan Riau.

Program ini secara khusus mengupas kekayaan budaya, musik, tarian dan kesenian tradisional lain khususnya dari Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan ini pula, dipandu oleh Siti Liza dan Musaffa Abbas, Bupati Bintan berkesempatan menyampaikan beberapa hal, utamanya mengenai industri kepariwisataan di Kabupaten Bintan.

Apri Sujadi kepada para penonton TVRI, baik yang ada distudio maupun di layar kaca mengatakan bahwa Kabupaten Bintan merupakan daerah yang dianugerahi Alam yang sangat indah, dengan posisi yg strategis. Ditambah lagi keberadaan Bintan dekat dengan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, dan Singapura, yang tentu saja menjadi daya tarik dan magnet dunia pariwisata di Kabupaten Bintan.

Sebagai penyumbang pendapatan asli daerah, pariwisata menempati urutan pertama penyumbang PAD Kabupatem Bintan dengan total kurang lebih 61% dari total PAD Kabupaten Bintan.

Kabupaten Bintan juga dikatakan Apri memiliki banyak sekali destinasi wisata yang terkenal. Bahkan hingga skala internasional. belum lagi agenda pariwisata yang begitu banyak, maka ini akan menjadi kombinasi yang akan memanjakan para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Dalam kesempatan yang singkat itu Apri mengajak para penonton untuk datang dan mengunjungi Kabupaten Bintan. Sekali saja sudah menjejakkan kaki ke Bintan, Apri mengatakan bahwa siapapun akan sangat ingin kembali lagi ke Bintan, menikmati keindahan alamnya.

Viktor hutabarat yang dikenal sebagai salah satu artis dan musisi melayu turut hadir memeriahkan acara, serta diramaikan juga oleh penyanyi dari daerah Bintan, Alvian dan Syarifah Maranti.

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Ansar Ahmad, Kepemimpinan Transformatif Untuk Masa Depan Riau

Read Next

Sang Pendidik Telah Berpulang, Drs. H. Abd. Manan AR