SMN : Penataran Penting untuk Samakan Persepsi Kader

Nasional, IsuKepri.com – Sebanyak 250 kader Partai Demokrat mengikuti penataran pimpinan dan kader utama Partai Demokrat di Bogor.

Kegiatan yang mengambil tema “‘Negara, Pemerintahan dan Sistem Nasional”‘ tersebut diikuti oleh perwakilan pengurus DPP, DPD, Anggota DPR RI, DPRD serta kepala daerah.

Surya Makmur Nasution, yang merupakan urusan dari Kepulauan Riau mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk pembekalan kader bagi partai berlambang mercy tersebut.

“Penataran ini sangat penting dilakukan agar seluruh pimpinan dan kader utama seluruh Indonesia satu persepsi tentang kehidupan bernegara, pemerintahan dalam satu sistim nasional,” kata Surya, Senin (28/3).

Surya menambahkan bahwa Partai Demokrat terus berupaya untuk membentuk kader-kader yang memiliki cara pandang yang sama dalam memahami konsep bernegara.

“Partai Demokrat ingin memastikan kader partai di seluruh Indonesia satu persepsi dengan cara pandang yang sama tentang bernegara, dalam pemerintahan dan satu dalan sistem nasional,” katanya.

suprapto

Read Previous

KPK Ingin Lacak Aset-aset Koruptor di Luar Negeri

Read Next

Orang Terkaya di Dunia ini Nyatanya Kaya dari Bisnis Online