Cari Pekerjaan?, Sudahkan Kunjungi infokerja.naker.go.id

Batam, IsuKepri.com – Mau kerja?mau tau mengenai info lowongan yang dibuka oleh perusahaan yang ada di Kota Batam?, kini ada terobosan baru dari Pemerintah.

Situs infokerja.naker.go.id bisa anda akses untuk menemukan lowongan yang sesuai dengan syara yang sekiranya anda miliki.

Dalam situs tersebut terdapat beragam lowongan yang diposting oleh perusahaan pencari tenaga kerja baik dalam negeri, luar negeri hingga penyandang disabilitas. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam Zarefriadi mengatakan, bursa kerja online yang disiapkan pemerintah sangat baik dan memudahkan bagi para pencari kerja juga perusahaan yang membutuhkan karyawan.

“Ini(info kerja) Sangat mudah dan efisien serta menjangkau didaerah manapun,” ujarnya belum lama ini.

“Ada beberapa menu seperti penempatan di provinsi mana yang diinginkan. Termasuk jenis pekerjaan apa saja diharapkan serta kualifikasi jenjang pendidikan dimiliki termasuk keahlian diri,” sambungnya.

Dalam situs tersebut juga tercantumkan, kategori lowongan kerja, seperti Industri Pengolahan, Informasi dan Komunikasi, Jasa Kesehatan dan Kegiatan Sosial, Jasa Keuangan dan Asuransi, Jasa Pendidikan, Jasa Perorangan dan lain sebagainya.(*)‎

Redaksi

Read Previous

Polda Kepri Gelar Operasi Simpatik 2016

Read Next

Sekda Batam Kini Jabat Plh Walikota Batam