MK bacakan Putusan. Polda Kepri Masih Tetap Siaga Satu

Batam, IsuKepri.com – Pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2016 pukul 11.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan terkait Putusan MK Pilkada Kepri. Hartono menyatakan bahwa Polda Kepri akan tetap siaga walaupun hasil putusan sudah diumumkan.

” Untuk gugatan Pilkada Gubernur Kepri di MK pada hari ini Jumat, 22 januari 2016, masih tahap Ops Mantap Praja Seligi Polda Kepri tetap melaksanakan Siaga 1 guna untuk menjamin Stabilitas keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kepri,” ujar Hartono.

Adapun Arahan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH kepada Polres/Ta jajaran agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan wilayah masing-masing dengan selalu melaksanakan kegiatan sebagai berikut :‎

– Tingkatkan volume patroli dan penjagaan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), tempat-tempat keramaian masyarakat seperti objek vital, dan mall-mall. 

– Lakukan terus menerus Ops cipta kondisi dengan mengarahkan para anggota nya di lapangan untuk selalu melakukan razia di Pelabuhan, Bandara, maupun di Jalan raya, dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap orang maupun barang.

– Tingkatkan deteksi dini Intelijen tentang perkembangan wilayah dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

– Lakukan koordinasi secara terus menerus dengan toko masyarakat, unsur terkait guna menciptakan situasi Aman dan Kondusif.

(SM)‎

Redaksi

Read Previous

Gugatan Pasangan SAH Ditolak MK, Sanur Sah Menangkan Pilkada Kepri

Read Next

Tantri Kotak Band Vakum, Vokalis Kotak Diisi Kikan