Kisan Jaya Targetkan Pelayanan Lebih Baik

Lingga, IsuKepri.com – Camat Singkep, Kisan Jaya memperioritaskan target pelayanan yang lebih baik di tahun 2016 ini. Salah satunya adalah perbaikan pelayanan perizinan SITU (Surat Izin Tempat Usaha).

“Salah satu target perbaikan pelayanan yang akan kita fokuskan di 2016 ini adalah Perbaikan Pelayanan dibidang Perizinan SITU,” ungkap Kisan Jaya saat ditemui media Isukepri.com di ruang kerjanya, Senin (4/1).

Menurutnya, pelayanan yang lebih baik merupakan perwujudan prinsip dari sebuah pemerintahan yang baik (Good Goverment). Oleh karena itu, Kisan Jaya menekankan kepada stafnya agar memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, dengan tidak mengesampingkan segala peraturan yang ada.

“Target kita ditahun 2016 ini untuk lebih memberikan kenyamanan serta kepuasan sebagai wujud pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Intinya kalau bisa dipermudah jangan dipersulit, tetapi tidak dengan mengesampingkan aturan yang ada,” jelasnya.

Disinggung indikator apa saja yang menjadi dasar acuan bahwa pelayanan yang telah diberikan dirasa lebih baik, Kisan Jaya menjawab sederhana “Pulangnya dari kantor wajahnya berseri, senyum, gembira, dan pulang penuh harapan,” katanya.

Selama ini Kisan Jaya mengakui masih sering mendengar adanya perantara/ calo dalam hal pengurusan perizinan SITU. Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat pemilik usaha agar tidak lagi mengurus perizinan melalui perantara atau calo.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi mengurus segala macam perizinan melalui perantara/calo. Silahkan datang langsung ke kantor kami, staf saya pasti akan melayani dengan baik,” tutupnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Jokowi Lepas Biawak, Kodok & Burung di Kebun Raya Bogor

Read Next

Pamitan Berjuang di Jalan Allah. Polisi Selidiki Hilangnya Dokter Rica