Demi Hazard, City Siapkan Tawaran Menggiurkan

London, IsuKepri.com – Manchester City dikabarkan The Sun turut dalam perburuan jasa Eden Hazard. Demi mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea itu, The Citizens siap melayangkan tawaran menggiurkan.

Manchester City bertekad memperkaya kualitas lini tengah tim. Meski sudah memiliki para gelandang kreatif semisal David Silva, Kevin de Bruyne, dan Raheem Sterling, klub asuhan Manuel Pellegrini itu disinyalir akan mendatangkan pemain dengan posisi yang sama.

Hazard dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menghuni lini tengah City. Kemampuan Hazard dalam mengolah bola dinilai akan menambah ketajaman City.

Demi mewujudkan hal tersebut, manajemen klub menyiapkan tawaran menggiurkan. City siap memberikan 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk memboyong Hazard ke Etihad Stadium.

Kehadiran Vincent Kompany dan De Bruyne bisa membuat Hazard cepat beradaptasi dengan gaya permainan City. Alasannya adalah Kompany dan De Bruyne merupakan rekan setim Hazard di tim nasional Belgia.

Selain City, sebelumnya Hazard juga dihubungkan dengan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane disebut sebagai salah satu orang yang mengagumi Hazard.

Musim ini, penampilan Hazard memang mendapat sorotan tajam. Pemain 25 tahun itu mengalami penurunan performa.

Dari total 27 laga yang sudah dimainkan, eks gelandang Lille itu belum mencetak gol dan hanya menciptakan empat assist. Hazard saat ini masih menepi karena mengalami cedera tulang panggul dalam laga kontra Crystal Palace (3/1/2016).

(Sumber: The Sun-bola)

Redaksi

Read Previous

Pengusaha Dan Pemerintah Bersinergi Hadapi MEA

Read Next

Kerap Cedera, Liverpool Bakal Buang Daniel Sturridge