Moro’s Pure Marine Collagen, Produk Olahan Moro Yang Mendunia

Karimun, Isukepri.com – Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, dikenal sebagai penghasil rumput laut dengan kualitas tinggi. Selama ini rumput laut yang ada di kecamatan Moro yang hanya menjadi komoditi mentah yang dikirim ke daerah lain maupun diekspor negara lain.

Kini hasil panen petani Moro tersebut telah diolah oleh masyarakat menjadi berbagai produk olahan yang bermanfaat dan berkhasiat. Produk olahan sumber daya alam Kabupaten Karimun tersebut mulai merabah ke dunia Internasioanl.

“Rumput laut ternyata mempunyai berbagai manfaat dan khasiat. Selain dalam bentuk produk olahan siap edar seperti jajanana dan kuliner ternyata rumput laut juga bisa dimanfaatkan menjadi produk olahan yang bermanfaat seperti halnya suplemen untuk daya tahan tubuh, kecantikan bahkan banyak manfaat lagi jika terus dikembangkan,” ujar Hazlan, warga Moro mengangkat rumput laut menjadi produk unggulan

Salah satu produk olahan rumput laut yang telah dihasilkan oleh pria paruh baya ini bersama masyarakat Moro lainnya adalah Moro’s Pure Marine Collagen. Moro’s Pure Marine Collagen merupakan produk suplemen untuk daya tahan tubuh yang diproduksi oleh masyarakat Moro.

“Dari petani hingga produksi dilakukan oleh masyarakat Moro sendiri hingga jadilah produk Moro’s Pure Marine Collagen ini. Makanya masyarkat Moro memberi merek untuk produk olahan ini dengan merek dagang “Moro”‘s” dengan harapan seluruh masyarkat Indonesia maupun negara lain tau siapa dan darimana produk tersebut dihasilkan,” tambah Huzlan

Bukan hanya sebatas suplemen untuk daya tahan tubuh, Moro’s Pure Marine Collagen merupakan suplemen daya tahan tubuh yang berbentuk jelly ini juga mengandung banyak khasiat seperti menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

“Sealin dari pada itu, produk ini juga sangat berkhasiat meningkatkan imunitaas tubuh, menguatkan tulang, mencegah kanker serta mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh,” jelasnya.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Warga Cemas Dengan Pernyataan BNPT Untuk Dwi Djoko Wiwoho

Read Next

Plt Bupati Karimun Minta Generasi Muda Karimun Perkuat Nasionalisme di Perbatasan