Souvenia Menerima Customize Design

Tanjungpinang, Isukepri.com – Di hari bahagia Anda, Soevenia Tanjungpinang hadir dengan diskon menarik. Souvenia Tanjungpinang hadir untuk memberikan kesan berbeda bagi para konsumennya. Selain itu, Souvenia juga menerima “Customize Design”.

Hal tersebut sangat memungkinkan bagi pelanggan bebas berkreasi sesui keinginan terhadap Souvenir sesuai momen bahagia seperti pernikahan, promosi, ulang tahun, lebaran dan lain sebagainya.
Disamping itu, pilihan produk souvenir hasil produksi souvenia pun sangat unik  dan menarik, mulai dari miniatur otomotif, tas dan dompet berbagai jenis, handcase, anyaman, kerajinan kulit/kayu, tempat tisu,taplak meja dan lainnya.
Tentunya ini sangat bermanfaat, sehingga souvenir Anda tidak akan terbuang percuma oleh orang yang anda berikan nantinya.
Moment indah dalam hidup anda bisa jadi tidak akan terlupakan. Berbicara masalah harga, Anda tidak perlu khawatir, souvenia ditawarkan dengan sangat terjangkau dan super murah, termasuk free packing plastik, pita, dan kartu ucapan.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Selain Kreatif, Komunitas Gonggong Tanjungpinang Juga Miliki Kepedulian Sosial yang Tinggi

Read Next

Idul Adha 2015, 3000 Kupon Daging Akan Disebar Masjid Raya Batam