Kerajinan Kreatif Batam Perlu di Kembangkan

Batam, Isukepri.com – Komunitas Bengkel Sabda berencana akan melakukan kerjasama dengan Rumah Kreatif ” The Indonesian Exotic Seashell “. Hal ini diungkapkan oleh Arreza, salah satu pengurus Bengkel Sabda kepada Isukepri.com, Kamis (10/9).

“Kita sudah menjajaki untuk menindaklanjuti kegiatan kerjasama dengan salah satu rumah kreatis di Batam,” ujar mahasiswa pasca Sarjana Putra Batam itu.

Reza juga menambahkan bahwa ketertarikan untuk menjalin kerjasama dengan rumah kreatif karena banyaknya potensi-potensi kerajinan tangan yang harus di berdayakan lebih maksimal lagi.

Elfiana, pemilik rumah kreatif ” The Indonesian Exotic Seashell ” mengungkapkan apresiasinya terhadap Bengkel Sabda yang ikut dalam memberdayakan potensi kerajinan tangan di Batam.

Rumah Kreatif merupakan pengrajin yang bergerak dalam pengadaan handycraft, souvenir, accessories, dan lain lain. Pengerjaan kerajinan ini pun masih murni secara tradisional atau hasil tangan. Rumah kreatif melayani pembelian untuk produk produk yang kami telah kerjakan, yang sebagian besar berbahan dasar kulit kerang, gonggong, koco, resin dan manic accrilyc.

” Rumah Kreatif juga membuka peluang kerja sama dengan pihak lain untuk menjadi mitra bisnis kami, dalam memasarkan produk produk yang kami tawarkan,” ujar Bu Elfiana.

Rumah Kreatif “The Indonesian Exotic Seashell”, yang beralamat di jalan Tiban Indah Blok S/61, Sekupang, Batam. Produk andalan mereka seperti Seashell Handycraft, Artificial Flower Seashell, Cobochan Broch, Seashell Hand Bouqet, Wedding Souvenir, Acessories, Training Handycraft, dan lain lain. (Slk)

Salah satu produk kerajinan kreatif Batam
Salah satu produk kerajinan kreatif Batam
Salah satu produk kerajinan kreatif Batam

suprapto

Read Previous

Dua Upaya Gubernur Kepri Untuk Turunkan Hujan

Read Next

Ding Tea Minuman ‎Top Fruity yang Sehat dan Menyegarkan