Ding Tea Minuman ‎Top Fruity yang Sehat dan Menyegarkan

Tanjungpinang, Isukepri.com – Bagi sebagian masyarakat Kota Tanjungpinang sudah sangat kenal dengan Ding Tea. Kini, outlet yang beralamat jalan D.I Panjaitan KM.9 Tanjungpinang itu kembali memperkenalkan varian minuman terbarunya. Yaitu Top Milk Tea, Top Fruity, dan Jinsuan tea. Varian tersebut akan memanjakan selera Anda.

Karyawan Ding Tea Tanjungpinang mengatakan secara berkala pihaknya menawarkan varian terbaru Ding Tea.

“Kami memberikan beragam pilihan untuk konsumen kami. Jadi silakan menikmatinya,” ujarnya.

Salah satu varian tersebut adalah Jinsuan tea, memiliki rasa seperti teh jasmine. Anda dipastikan akan menyukainya. Untuk kisaran harga ditawarkan seharga Rp17 ribu hingga Rp25 ribu. Selain itu ditawarkan juga Peppermint Smothie dan Cappuccino.

“Kami juga menawarkan desert Coco Vanilla dan Crystal Delight. Kami mencoba menawarkan menu terbaru lainnya untuk Anda,” jelasnya.

Menariknya kini setiap Check in FB, konsumen akan mendapat diskon 20 persen untuk setiap pembelian Ding Tea. Tak hanya itu jika Anda memiliki kartu member Ding Tea akan mendapatkan diskon 30 persen.

Untuk mendapatkan kartu member tersebut cukup mudah yaitu cukup membayar pendaftaran sebesar Rp50 ribu dan akan mendapat gratis satu minuman Ding Tea.

“Keuntungan menggunakan kartu member, setiap even-even tertentu Anda akan mendapatkan diskon 50 persen. Misalnya saat ultah Ding Tea, atau perayaan hari kemerdekaan,” paparnya.

Tak hanya itu, bagi pemegang kartu member yang merayakan ulang tahunnya akan mendapatkan gratis satu minuman  Ding Tea.

Ding Tea membawa arti baru dalam minum teh di Batam. Tak hanya sekedar dinikmati namun memiliki manfaat yang banyak. Tak hanya itu, Ding Tea menawarkan rasa teh asli, tanpa bahan pengawet.

Produk teh yang ditawarkan berbeda dengan teh yang dijual di pasaran yaitu daun teh asli yang direbus. Sehingga rasa teh aslinya pun muncul.

Ding Tea menawarkan lima macam teh seperti Teh hitam, teh hijau klasik, teh hijau jasmine, teh Oolong, teh Puer.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Kerajinan Kreatif Batam Perlu di Kembangkan

Read Next

Sosok Soerya – Ansar di Mata Masyarakat Bawah