Jelang Idulfitri, Viona Collection Jadi Pilihan Kaum Hawa

Batam, Isukepri.com – Menjelang Idul Fitri, mencari busana baru sudah menjadi tradisi sebagian besar umat Islam, tidak terkecuali di Batam. Karenanya, di minggu-minggu terakhir, toko busana, khususnya busana muslim ramai dikunjungi untuk mendapatkan baju lebaran.

Seperti suasana di Viona Colection, di kawasan Marbella, di samping Botania Plaza Batam Centre. Aneka busana muslimah tersedia dengan beragam mode dan corak yang menarik, sangat cocok untuk dikenakan di Hari Raya.

Pemilik Viona Colection Fauziah Kamal, mengatakan, berbagai busana yang ditawarkan dominan dengan busana wanita, dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

“Ada banyak pilihan busana wanita disini, jangan merisaukan soal biaya karena disini harga yang kami tawarkan sudah cukup murah, ” ujar Fauziah, Rabu ( 1/7).

Busana yang didominasi gamis tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp100 ribu hingga Rp2 juta, cukup menarik dan banyak penyesuaian tentunya.

Berbagai busana yang ditawarkan merupakan busana impor yang masuk melalui Jakarta, kemudian dihadirkan ke tengah masyarakat Batam.

Viona Colection juga menyediakan sepatu, tas dan berbagai aksesoris yang siap menunjang gaya berbusana Anda. (HK)

Admin Isu Kepri

Read Previous

PHBI Singkep Gelar Nuzulul Qur\’an

Read Next

Dinkes Lingga Temukan Bahan Pangan Mengandung Borax dan Rhodamin B