Bupati Lingga Gelar Open House di Dabo Singkep

Lingga, Isukepri.com – Memasuki hari ke dua lebaran Idul Fitri 1436 Hijriyah, Bupati Lingga H.Daria menggelar open house yang dipusatkan di Gedung Daerah Dabo Singkep, Sabtu (18/7).

Open house yang digelar Daria kali ini merupakan open house terakhir kalinya sebagai Bupati Lingga karena sebagaimana diketahui pada 11 Augustus mendatang secara resmi ia akan mengakhiri masa jabatannya setelah dua periode menjabat.

Pantauan Isukepri.com dilapangan tampak masyarakat tumpah ruah serta antusias menghadiri open house tersebut, mulai dari anak-anak, remaja,  orang tua, tokoh masyarakat semuanya berbaur dan ingin bersilaturahmi serta berjabat tangan dengan orang nomor satu di Lingga ini.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Lingga, Abu Hasyim beserta istri, Wakapolres Lingga, Kompol A Sihombing , Kapolsek Dabo Iptu Magiring Hutagaol, serta Pejabat SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Sementara itu, Daria yang didampingi istri tercinta Hj. Rosmawati Daria tampak sibuk bersalaman dengan warga masyarakat. Terlihat kebahagiaan terpancar diwajah Daria ketika bersalaman dengan warga masyarakat yang hadir.

Khusus untuk anak-anak yang datang Bupati juga membagikan uang masing-masing mendapatkan senilai Rp. 20.000,- (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Kuliner “Nasi Kucing” Enak dan Ekonomis

Read Next

Kerajinan Kulit Kerang Tuminah Diminati Wisatawan