Bright PLN Batam Sediakan WBS Untuk Pengaduan Masyarakat

Batam, IsuKepri.com – Memasuki pertengahan tahun 2015 Bright PLN Batam telah berhasil melewati beberapa event penting nasional dan menunjukan kinerja yang baik sesuai arahan pemegang saham.

Direktur utama Bright PLN Batam Dadan Kurniadipura mengatakan, tindakan minimalisir potensi terjadinya gangguan terus dilakukan oleh Bright PLN Batam, dengan melakukan pemeliharaan disisi pembangkit, transmisi maupun jaringan tegangan rendah.

” Dengan kondisi ini, Bright PLN Batam yakin, akan melayani pasokan tenaga listrik untuk bulan Ramadhan 1436 H dan Idul Fitri dengan layanan yang baik,” ujarnya, Selasa (7/7).

Bright PLN Batam juga sedang menggesa proyek interkoneksi Batam – Bintan dan juga pembangunan PLTMG Dompak 3 x 3 MW agar membantu sistem kelistrikan di pulau Bintan dan Tanjungpinang.

Setiap tahun Bright PLN Batam melaksanakan audit Good Corporate Governance(GCG) yang dilakukan oleh auditor independen. Hal tersebut menunjukan bahwa Bright PLN Batam mengutamakan tata kelola perusahaan yang baik dalam menjalankan pengelolaan ketenagalistrikan di Batam yang menjunjung tinggi transparansi, akuntabilitas dan kemandirian.

” Sementara itu, untuk menerima pengaduan atau pelanggaran yang dilakukan oleh oknum, Bright PLN Batam telah menyediakan Whistle Blowing System. Bright PLN Batam juga menggalakan program PLN berintergritas. Semua ini dilakukan karna kami benar – benar berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang lebih baik dan berkinerja tinggi,” tegas Dadan.th (1)

Sekilas Tentang Bright PLN Batam

PT Pelayanan Listrik Nasional Batam(Bright PLN Batam) adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000 sebagai perusahaan mandiri tanpa subsidi yang mengelola ketenagalistrikan dari pembangkitan, transmisi, distribusi dan pelayanan kepada pelanggan di wilayah Batam, Rempang dan Galang.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Dua Siswa SMP Batam Terima Beasiswa Bright PLN Batam – Sampoerna Foundation

Read Next

BAZ Singkep Salurkan Zakat Mal