Damkar Lingga Gelar Jum\’at Bersih

Lingga, Isukepri.com – Anggota Pemadam Kebakaran Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga menggelar kegiatan Jumat Bersih yang melibatkan seluruh Anggota Pemadam Kebakaran yang ada di Kecamatan Singkep, Jum”‘at (11/6).

Dirgahayu Sentosa, Komandan Pleton (Danton) Damkar mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan yang merupakan bagian dari program kerja bulanan ini guna menciptakan kekompakan (team work) sesama anggota damkar sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

“Sebagai pemadam kebakaran membutuhkan fisik yang Prima, kerja sama tim serta kekompakan. disamping itu juga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan,” jelas Dirgahayu kepada awak media ini usai kegiatan.

Dengan adanya kegiatan Jumat bersih ini, Dirgahayu berharap kebersihan lingkungan kerja terjaga dan kerjasama team dapat terus terbangun dengan jiwa yang sehat dan semangat keimanan.

“Tidak hanya lingkungan kerja aja yang menjadi bersih tapi jiwa juga menjadi bersih karena kebersihan juga merupakan sebagian dari Iman,” harapnya. (Putra)

suprapto

Read Previous

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Pedagang Sembako Naikkan Harga

Read Next

Pasar Dabo Singkep Alami Kenaikan Harga Sembako