Rumah Makan Sri Gading Hadirkan Menu Spesial

Rumah makan Sri Gading Semarang di Jalan Soekarno Hatta nomor 62 Tanjungpinang, menghadirkan menu spesial bagi pelanggan diantaranya ayam bakar madu, bebek bakar madu, dan lele bakar madu. Semua menu diolah dan disajikan dalam ornamen tradisional yang tentunya pasti menggugah selera.

Begitu masuk ke lokasi rumah makan, pengunjung akan terpesona dengan suasana yang nyaman diselingi aroma segar dan gurih dari masakan siap saji tengah dimasak. Disamping itu, pengunjung juga akan dilayani oleh pelayan dengan senyum keramahan yang begitu asri.

“Kita menyediakan bumbu-bumbu alami bagi setiap menu masakan kita. Disamping itu, juga tentunya kita selalu menekankan pelayanan yang ramah bagi pelanggan rumah makan ini,” kata Sriyati Tamaya pemilik rumah makan tersebut.

Dengan keramahan yang khas, pengunjung akan disodori daftar menu dengan menyediakan aneka menu, baik makanan maupun berbagai jenis minuman. “Silahkan mas, yang spesial dari kita adalah ayam bakar madu, lele bakar madu dan bebek bakar madu,” ujar pelayan sewaktu ditanya menu spesial dari RM Sri Gading Semarang tersebut.

Disamping itu, juga tersedia aneka sop, seperti sop iga sapi, sop ayam, dan juga tentunya soto ayam Semarang, soto tulang Semarang, goreng asem dn berbagai makanan khas Semarang yang tentunya mempunyai cita rasa  menggugah selera. Dan harganya pun terbilang cocok untuk kantong yang  pas-pasan yaitu Rp11 ribuan. Sedangkan beragam minuman yang dijual di tempat ini, disamping  minuman kaleng, juga tersedia jus tomat, jus apel, jus wortel, dan lainnya. (HK)

suprapto

Read Previous

Mengintip Kegiatan Bupati Bintan Selama di Natuna

Read Next

Universitas Di Cina Larang Mahasiswi Berjilbab